Jumat, 08 Desember 2017

SUSHI X BEAUTIESQUAD




๐Ÿ‘„ MAKEUP ADALAH HAK KAMI ๐Ÿ‘„

Monthly Makeup Collaboration with Beautiesquad


ASSALAMUALAIKUM ๐Ÿ™‹๐ŸŽ‡
SOOOO AAALOOOOWWW BEAUTIES!๐Ÿ˜ 

      Finally nih shay, w ngepublish (lagi) new entry soo jadi klean bakal baca lagi apa yang w tulis hihihi๐Ÿ˜‹, tapi guys kali ini w bukan mau bahas soal review atau apapun yang berbau review. Absolutely klean udah tau lah gue mau berbuat apa di entry kali ini, seems like di judul wkwkwkwk๐Ÿ˜… collab collab njayyyy......keusss



    Yups!!! so in this month i hava a collaboration project with Beautiesquad๐Ÿ’ Who's excited for it????. Beautiesquad memang tiap bulan suka ngadain project-project begini dengan theme yang berbeda juga dong pastinya๐Ÿ˜† NAHH ANYWAY kalau u pengin join juga project bulanan dari BS bisa langsung follow ig @beautiesquad  atau Join aja yuk group di facebook Beautiesquad SOO KEUSS...kali ni w kedapetan theme yang bercaption " Makeup adalah HAK KAMI " ๐Ÿ’•. tbh this is my first makeup collaboration, so.... if u guys asking me why should talk bout " rights ", nah jadi disini w bakal jelasin...KEUSSSSS ๐Ÿ‘‰ like ive heard before that today is Universal of Declaration Human Rights, ya poko'e hari ini, hari hak manusia yekkkk๐Ÿ˜ bukan berarti hari ini jadi hari bebas mau ngapain aja ya gaes * LOH TERUS MAU NGAPAIN?? KAN KATANYA HARI HAK * ettt iya bukan begitu gaes...jadi purpose dari hari ini adalahh.....kita menunjukan bahwa every peeps punya HAK untuk melakukan apapun asalkan tidak melanggar rules, example like kamu mau use Makeup to everywhere u goooo๐Ÿ‘ป YAS YAS THATS UR RIGHTS, so no one can't stop u to do it. Tapi nih kadang kan ada aja yaa orang yang congornya usil wkwkwk๐Ÿ˜‚ lalu nyeleneh 
" eh eh liat deh si anu cowo masa ber-makeup " .
atau yang kek gini " Ke kampus doang ngalis dih alah
 " Yailaa itu lipstick merah amat sis " .
Hey peeps! thats her/his rights to do something that she/he thought was comfortable on her/himself, dari kalimat kalimat tersebut yang biasa kita denger ituuu kyk sama aja lo ngebatasin hak orang dong??๐Ÿ˜• selagi si someone tersebut ga ganggu ketenangan idup u wkwkwkwk, kenapa u yang cucok rempong shayy??? ๐Ÿ˜—

   OH YES ANYWAY!!! w ikut collaboration ini gasendirian aja lohhh, w ditemenin sama para 50 kaka kaka beauty bloggers ( include me ) se indonesia yang cucok meong cantiknya๐Ÿ˜๐Ÿ˜Œ 






can u all find me????    ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

actually am so happy sih ikut collaboration ini bc One w suka banget sama yang namanya nambah experience, Two w pengen punya kenalan yang banyak, Three w pengen aja gitcu belajar how to be nice beauty blogger kek kaka kaka lainnya wkwkwk๐Ÿ˜œ. Seperti yang w type diatas bahwa ini adalah sebuah Makeup Collaboration dengan tema " Hak / Rights " so sure di look kali ini w bikin bold makeup without lashes yang warnanya nabrak nabrak wkwk *its my rights kan?? hehe
  sooo scroll down๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
  and you'll find my look๐Ÿ‘พ

so guys sebelum klean find the pic of my look i'll tell u the ingredients first, if u curious apa ingredients dari Makeup look ku kali ini, ini nih disini aku bakal jelasin * jadi ngomong pake aku * WKWKWKWK 
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

1.) FOUNDATION :

๐Ÿ‘‰ buat Foundie sendiri aku pakai Milani 2in1 Foundation + Concealer ( 06 Sand Beige) mixed
 with Clinique Anti Blemish Solutions ( 66 )

untuk ngemix foundienya aku gunakan cara mudah wkwk 2 pump foundie dari milani lalu aku tumpuk diatas dengan foundie dari clinique, karna clinique ini bentuk botolnya kek botol liquid topping jadi secukupnya aja gaes...lalu dimix pake jari bersih dan langsung totolin ke wajah, untuk blender foundienya aku pake sponge blender bc i cannot menggunakan brush๐Ÿ˜–

2.) CONCEALER

๐Ÿ‘‰ EHEY HEY HEY buat si Concealer ini aku pake dari Maybelline, La Girl dan Nudestix, yang pastinya dari Maybelline aku pake yang Fit me conceal shade ( 25 ) untuk under eye dan klo Nudestix aku pake Concealer pencil shade ( Medium 4 ) buat ngeframing alis aka nutupin rambut rambut alis yang mengganggu๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ dan yang terakhir untuk base eyeshadow aku pake La  Girl Pro Conceal shade ( Creamy Beige ).

3.) SETTING POWDER

๐Ÿ‘‰ aku pake Translucent powder dari RCMA yang warnanya putih putih itu loh gaess buat ngesetting foundie aku, bcosss my skin soo oily jd nih translucent gunanya buat nge blotting juga jadi ga gampang shiny dan matte finish๐Ÿ˜

4.) EYESHADOW

๐Ÿ‘‰ yup yup untuk eyeshadow aku pake dari Bh Cosmetics yang 28 colors " Modern Mattes " untuk warna base nya, karna di pallete ini gada nama shadesnya jadi tunggu aja nii tutor vids nya dari aku :3 lalu untuk shimmer yang di lid aku juga pake Bh Cosmetics yg Nude Rose " Night Fall " dan sama aja kek yang Modern Mattes, tydac ada nama shades nya wkwkwk๐Ÿ˜

5.) LIPKIT

๐Ÿ‘‰ gatau kenapa di look ini aku mengkolaborasikan lipstick highend dan lipstick indo yang super duper cool wkwkwk๐Ÿ˜‚ yaituuuu... kolaborasi dari Nudestix Intense Matte Lip ( Raven ) dengan Social Satin Matte liquid lipstick ( Brave Heart ) dan the result be lykkkkkk..................


--------------------------------๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡---------------------------------


So u guys, what do u think about my look? SAMSEK gada yang nyambung kan warnanya??๐Ÿ˜
like i told u before this look itu kek look ngarang yang tiba tiba haunting my mind and yeah i made it coy๐Ÿ˜Ž gimana nih gimana hasilnya??? boleh dong sharing sharing dibawah tepatnya di kolom komen buat  ngasih aku saran dan masukan HEUHEUE๐Ÿ˜‰

๐Ÿ’™๐Ÿ’œ fyi, oh yes anyway untuk Ombre Eyebrows nya aku menggunakan 2 pan dari Conspiracy pallete by Minyo dan Sunset Pallete by Tasya Farasya


sooo yeah like i told u before bahwa di Project collab ini gak cuman aku seorang wkwkwk ada Kak Lia Harahap yang menemani w dan kaka lainnya๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š


Look fellas look! how gorgeous?!?!?๐Ÿ˜
kuy laaa langsung visit blog nya kak Lia Harahap juga kuy๐Ÿ’ƒ

yea beauties thats all my work named " acak - acak look " in a collaboration with BEAUTIESQUAD with the theme " Makeup adalah Hak Kami "๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’Ÿ. Look yang aku dapatkan sebegitu mudahnya tetapi pas di apply ke wajah agak susah but i made it #xoxo ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„




AND THE LAST DONT FORGET TO FOLLOW ME ON INSTAGRAM AND ADD ME ON FACEBOOK๐Ÿ’˜

IG : @nadasushi / @sassyshone
Facebook : Nada Shone

tysm beauties for visiting and read, i hope aku bisa menginspirasi kleann HUEHEUEHUE๐Ÿ˜‹
and

WASSALAMUALAIKUM๐Ÿ’


22 komentar:

  1. Unch. Eyebrownya lucu juga di tambahin warna gitu :)

    BalasHapus
  2. Keren banget makeup nyaaa, sukaaaa <3
    Alis bikin salfok :*


    -www.kembanggularoom.com-

    BalasHapus
  3. Aku suka highlight nyaaaa ❤❤❤❤

    BalasHapus
  4. Nyambung kok warnanya ๐Ÿ˜. Mirip warna merak yang lagi hitz

    BalasHapus
  5. full colour ya :)

    www.lucyanaliu.com

    BalasHapus
  6. Lipstik nya cakep banget warnanya dicampur๐Ÿ˜

    BalasHapus
  7. Alisnyaa lucuuu.. cantik warnanyaa..acak acak look aja keren gimana kalo ga acak-acak.. huahaha

    BalasHapus
  8. Eyebrow, highlight, lip color on point ♡ In luv with the combination. Ahhh.. Cetar sekaleee

    www.etherealpotato.com

    BalasHapus
  9. alisnya kece banget .. ada warna birunya tapi tetep enak dilihat

    ranisandra.blogspot.co.id

    BalasHapus
  10. Jadi keinget sama burung merak, cantik ๐Ÿ˜‰

    BalasHapus
  11. bibirnya unchhh suka sama lipstiknya

    BalasHapus
  12. Hi Nada! Looking good. Alisnya itu lhooo. Aku masih belom bisa rapi. Hihihi.

    BalasHapus
  13. Alisnya kereeen <3


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  14. samaan dong foundienya. suka banget sama milani.

    BalasHapus
  15. Gincunya... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  16. Gincunya... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  17. Keceeeeeeee, beranian piliham warnanya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  18. keren keren banget kak make up nya, bisa jadi rekomendasi aku nih hehhehehe



    http://nuvaderma.com/blog

    BalasHapus