I Share My Beauty Look For Online Meeting!

Selama pandemik ini, yang namanya online meeting itu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Online meeting biasanya dilakukan dengan cara video call via Zoom, Skype maupun Google Meet

Di blog sebelumnya aku sudah pernah bilang, kalau aku sedang berkolaborasi dengan Beautiesquad di bulan Juni ini. Tema kolaborasi kali ini adalah "makeup look untuk meeting online".


I created a Peachy shimmer eye makeup look for my online meeting.


Jujur aku suka banget sama peachy eye look, so I decided to make this look than other looks. Aku juga akan share eye look pictorialnya di blog ini dan memang sesimple itu untuk create look ini.

Aku pakai WetnWild Color Icon 10 colors eyeshadow palette, Rose In The Air. I'm in love with this palette. Selain harganya yang murah meriah dan travel-friendly, palette ini juga dupesnya ABH Modern Renaissance.


Aku pilih 2 pan eyeshadow dengan texture matte, shade nomor 9 untuk base pertama. Shade ini juga dupesnya shade Love Letter. Lalu di blend dengan warna yang agak orange semi peach, shade nomor 7 yang juga dupesnya shade Realgar dan yang terakhir shade shimmer nomor 4.

Kalau untuk fake lashes itu optional, but I'd prefer using fake lashes than mascara.

Next, aku mau share tentang makeup base yang aku pakai di look ini. Aku pakai base dari Pixy Radiant Finish dan Maybelline Baby Skin pore filler.


I like to mix my foundations! Disini aku pakai foundation dari brand yang sama dengan eyeshadow paletteku yaitu, WetnWild Photofocus Foundation shade Golden Beige dan di mix dengan BB Cream dari Emina Beauty Bliss shade Caramel.


Untuk blush, aku pakai cream blush dari Jafra shade Mauve, dan highlighter dari Maybelline Total Temptation palette.

Yang terakhir adalah bagian bibir. Aku pakai lip gloss dari Salsa Cosmetics. Menurutku, lip gloss ini memiliki packaging yang sangat unik, lid atau tutup lip gloss ini ada lampu kecilnya.

Salsa Cosmetics LED Lipgloss Pink Ungu Gogobli
pic : gogobli.com

It's pretty simple to create, right? btw, don't forget to check my Instagram account out! karena kolaborasi ini bakal di post di Insta feedku @nadasushi dan juga @beautiesquad.




Boleh juga mampir ke laman blognya ka Ratri Retno loh! she created a gorgeous simple makeup look for this online meeting.


Comments

  1. Aku punya eyeshadow palette dan foundation yang sama. Sampe shadenya juga sama dua duanya XD

    www.skilled-daydreamer.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

COSMO KITCHEN ! Newest restaurant in Tamarind Square!

How To Travel In Kuala Lumpur on A Low Budget

How Can I Apply For University In Malaysia